View Full Version
Ahad, 09 Sep 2012

FPI: Sertifikasi Ulama itu Pelecehan, Umat Islam Bersiaplah Lawan BNPT

JAKARTA (voa-islam.com) - Selain MUI Pusat yang menolak program sertifikasi ulama yang diwacanakan BNPT, hal senada juga disampaikan oleh Front Pembela Islam (FPI)

Bahkan lebih tegas lagi, menurut Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Syihab wacana sertifikasi ulama oleh BNPT merupakan sebuah penghinaan terhadap agama Islam.

"Usulan Sosiolog Unas dan rencana BNPT tentang perlunya sertifikasi ulama dengan motivasi deradikalisasi agama Islam adalah sebuah Penghinaan terhadap ulama, bahkan penistaan terhadap agama Islam. BNPT sudah kebablasan, mereka tidak paham kesucian agama Islam dan mereka tidak tahu kemuliaan Ulamanya,” tegas Habib Rizieq dalam pesan singkat yang diterima redaksi voa-islam.com, Sabtu (8/9/2012).

...rencana BNPT tentang perlunya sertifikasi ulama dengan motivasi deradikalisasi agama Islam adalah sebuah Penghinaan terhadap ulama, bahkan penistaan terhadap agama Islam

Habib Rizieq menilai program tersebut adalah bukti jika BNPT ingin memposisikan Islam dan ulamanya sebagai musuh.

“BNPT ingin memposisikan Islam dan ulamanya sebagai musuh. Sehingga mereka ingin mempunyai justifikasi dan legitimasi untuk ‘mengerjai’ Islam dan ulamanya,” imbuhnya.

...saya serukan kepada segenap umat Islam untuk siapkan diri melawan BNPT dan Densus 88 jika mereka menjadikan Islam dan ulamanya sebagai musuh

Untuk itu, Ketua Umum FPI tersebut menyerukan kepada seluruh umat Islam agar menolak ide gila BNPT serta bersiap melawan BNPT dan Densus 88 jika mereka memposisikan Islam dan ulamanya sebagai musuh.

“Saya serukan kepada segenap ulama untuk menolak keras usulan gila dan rencana edan tersebut. Dan saya serukan kepada segenap umat Islam untuk siapkan diri melawan BNPT dan Densus 88 jika mereka menjadikan Islam dan ulamanya sebagai musuh. ‘Isy kariman aw mut syahidan (hidup mulia atau mati syahid),” seru Habib Rizieq ditutup dengan takbir. [Ahmed Widad]

Share this post..

latestnews

View Full Version