View Full Version
Sabtu, 20 Apr 2013

Bidang Nahi Mungkar FPI Jateng : Kami Siap Kerjakan Intruksi FPI Pusat

SEMARANG (voa-islam.com) – Sesaat setelah mendengar intruksi dari DPP Front Pembela Islam (FPI) untuk mengusut, mencari dan menangkap para preman pelaku pengrusakan, pengancam dan peneror rumah singgah IDC.Voa-Islam.Com, DPD FPI Jawa Tengah (Jateng) menyatakan siap melaksanakan istruksi tersebut.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Bidang Nahi Mungkar DPD FPI Jateng, Ustadz Khoirul RS. kepada voa-islam.com pada Sabtu (20/4/2013) pagi, saat hendak menjemput Habib Rizieq Syihab di Bandara Internasional Achmad Yani Semarang.

“Ya, kami siap (kerjakan intruksi DPP FPI Pusat tersebut -red). Diberi intruksi atau tidak FPI dalam memberantas kemungkaran harus terdepan,” ucapnya.

Menurutnya, intruksi yang disampaikan oleh Sekjen FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis bahwa FPI akan bergerak Jika Aparat tak Usut Teror Rumah Singgah, Laskar FPI Siap Turun! merupakan suatu hal hal sudah semestinya dilakukan oleh FPI selaku ormas dengan garda terdepan dalam memberantas kemungkaran.

“Apalagi saat ini sudah intruksi langsung dari Sekjen FPI Pusat. Rasanya kami selaku FPI Jateng sangat senang untuk segera turun tangan menangani teror ini,” tegasnya.

Dirinya mengatakan akan secepatnya merespon intruksi DPP FPI Pusat dengan pertama kali melakukan koordinasi dengan DPW FPI Cilacap dan FPI sekitarnya yang akan berkumpul pada hari Sabtu ini (20/4/2013) di Temanggung dalam rangka deklarasi DPD FPI Jateng.

“Hari ini kami semua, seluruh FPI Jateng berkumpul di Temanggung untuk deklarasi terbentuknya DPD FPI Jateng. Kami akan segera koordinasi dengan DPW FPI Cilacap, untuk segera bertindak mengatasi preman-preman ini,” tandasnya. [Bekti]


latestnews

View Full Version