View Full Version
Sabtu, 20 Apr 2013

FPI Jateng Akan Cari Pelaku Teror & Pengrusak Rumah Singgah IDC

SEMARANG (voa-islam.com) – Ketua Bidang Nahi Mungkar DPD Front Pembela Islam (FPI) Jawa Tengah (Jateng), Ustadz Khoirul RS. menyatakan siap mencari, mengejar dan menindak para preman pelaku pengrusakan, pengancam dan peneror rumah singgah IDC.Voa-Islam.Com di Cilacap Jawa Tengah.

“Kita tegaskan yaa, (FPI -red) akan mencari preman itu. Dimanapun mereka berada akan kita kejar,” ujarnya kepada voa-islam.com pada Sabtu (20/4/2013) pagi saat hendak menjemput Habib Rizieq Syihab di Bandara Internasional Achmad Yani Semarang, Jawa Tengah.

Namun sebelum bergerak, FPI Jateng hendak melihat terlebih dahulu apakah aparat dalam hal ini TNI atau Polisi segera menangkap para preman ini. Sebab, kasus penyerangan LP Cebongan harusnya bisa menjadi pembelajaran bagi Polisi untuk tidak main-main terhadap preman, apalagi menjadi beking para preman.

Dan untuk TNI, FPI Jateng mendorong agar KOPASSUS juga menunjukkan “jiwa ksatrianya” untuk menangkap para preman pembuat onar di Cilacap itu. Jika TNI tidak mau membantu Polisi untuk menangkap dan menindak para preman di Cilacap yang menteror dan bahkan sampai merusak rumah singgah IDC.Voa-Islam.Com, maka tak pantas jika disebut sebagai ksatria. Sebab tugas TNI adalah melindungi rakyat.

“Kami di FPI juga mendukung KOPASSUS dalam memberantas preman. Kami juga menunggu pasukan coklat (polisi -red), sanggup tidak memberantas preman. Karena terbukti kelompok preman selalu ada yang membekengi. Jika tidak, FPI akan mengejar meski mereka berada di Kepolisian,” tegasnya. [Bekti]


latestnews

View Full Version