View Full Version
Ahad, 07 Jul 2013

Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Serukan Perangi Aliran Sesat Syiah!

JAKARTA (voa-islam.com) - Ulama sepuh Ustadz Abu Bakar kembali menyampaikan nasehatnya kepada umat Islam. Pesan nasehat tersebut disampaikan oleh ustadz Abdul Rochim Ba’asyir, putra ustadz Abu Bakar Ba’asyir.

Ustadz Ba’asyir menitipkan salamnya kepada para aktivis media Islam. Dalam nasehatnya ia menyampaikan agar mereka tetap istiqomah menyuarakan kebenaran tanpa takut pada siapa pun.

Selanjutnya, ustadz Ba’asyir menegaskan tentang bahaya aliran sesat Syiah di Indonesia. Untuk itu ia mengingatkan agar para aktivis Islam tidak meremehkan tipu daya kalangan Syiah yang sangat licik.

Syiah di Indonesia harus diperangi dan jangan sampai mereka dibiarkan menebar syubuhat kebatilan mereka dikalangan umat Islam di Indonesia. Aqidah umat harus di pertahankan

“Beliau juga menegaskan bahwa Syiah di Indonesia sangat berbahaya dan beliau juga menegaskan bahwa Syiah dimanapun mereka berada adalah selalu akan memusuhi Islam karena hakekatnya Syiah adalah bikinan Yahudi melalui Abdullah bin Saba’ yang sangat membenci Islam dan berniat menghancurkan Islam dari dalam,” kata ustadz Abdul Rochim Ba’asyir saat mengungkapkan pesan ayahnya dalam rilis yang diterima redaksi voa-islam.com, Sabtu (6/7/2013).

Bahkan, ustadz Abu Bakar Ba’asyir pun menyerukan agar aliran sesat Syiah diperangi demi melindungi aqidah umat Islam.

“Syiah di Indonesia harus diperangi dan jangan sampai mereka dibiarkan menebar syubuhat kebatilan mereka dikalangan umat Islam di Indonesia. Aqidah umat harus di pertahankan,” tegasnya. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version