View Full Version
Sabtu, 24 Aug 2013

Dahlan Iskan : Untung Indonesia Dipimpin SBY Bukan Mursi

Jakarta (voa-islam.com) Menteri BUMN Dahlan Iskan yang sudah kebelet pingin menjadi presiden Indonesia memberikan komentar miring terhadap Presiden Mursi.

Dahlan Iskan mengaku bersyukur Indonesia tidak dipimpin Muhammad Mursi, Presiden Mesir yang dikudeta militernya sendiri.

“Salah satu hal yang menyebabkan kegaduhan di Mesir adalah tindakan bekas presidennya  yang kurang cakap membina hubungan dengan kelompok-kelompok yang tidak memilihnya,” kata Dahlan, ketika menerima gelar kehormatan dari masyarakat Dayak di Kalimantan Timur, Rabu 21 Agustus 2013.

“Karena Mursi dipilih oleh 51 persen (suara), maka sebenarnya ada 49 persen yang tidak setuju. Seharusnya kelompok ini juga diayomi,” kata Dahlan seperti  disampaikan Juru Bicara Kementerian Faisal Halimi kepada wartawan.

Lebih jauh, Dahlan menegaskan bahwa Indonesia beruntung punya presiden yang bisa mengayomi semua pihak.”SBY sangat sabar dalam mengayomi semua kelompok termasuk semua partai politik,” katanya.

Hari ini Dahlan mendapat gelar Uluy Inga dari masyarakat Dayak Kalimantan Timur. Gelar Uluy Inga diserahkan oleh Ketua Adat Dayak Edy Gunawan. Uluy Inga artinya seorang pemimpin yang selalu memimpin dengan senyum dan membuat masyarakat lebih baik.

Dahlan begitu menjilat SBY, karena sejatinya ia sangat sangat bernafsu ingin menjadi capres Demokrat dalam konvensi, di mana Partai Demokrat elitenya tangan mereka sudah berlumuran dengan noda-dosa korupsi. Tetapi, Dahlan sangat antusias mengikuti konvensi presiden Demokrat?

Sementara itu, militer Mesir, dan dimanappun militer adalah  haus darah dan militer yang berkuasa sekarang di Mesir penuh dengan kekejaman dan sangat otoriter, penuh skandal korupsi dan sama sekali tidak berpihak kepada rakyat. Persis di Indonesia. Termasuk pemerintahan SBY yang menjadi patron dari Dahlan penuh dengan skandal korupsi. afh/hh

 


latestnews

View Full Version