View Full Version
Ahad, 08 Sep 2013

FJI Tolak Segala Bentuk Kemaksiatan Termasuk Ajang Maksiat Miss World

YOGYAKARTA (voa-islam.com) – Terkait penyelenggaraan kontes kecantikan sedunia Miss World 2013 yang digelar di Indonesia, Front Jihad Islam (FJI) berkewajiban untuk memberikan pernyataannya.

Dalam pernyataan sikapnya, FJI dengan tegas menolak diadakannya ajang pamer aurat Miss World yang akan digelar di Nusa Dua Bali dan Bogor Jawa Barat pada 8 – 28 September 2013 mendatang.

Hal ini sebagaimana pers release dan pernyataan sikap yang dikirimkan FJI kepada voa-islam.com, pada Jum’at (6/9/2013) malam dari markas besar FJI di Yogyakarta.

...Kami Front Jihad Islam menolak sepenuhnya atas penyelenggaraan Miss World karena melanggar kaidah ajaran Islam dalam hal memuliakan wanita...

FJI sebagai wadah berkumpulnya para ikhwan yang dikenal masyarakat Jogja sering jihad amar ma’ruf nahi mungkar ini, dengan tegas menentang segala bentuk kemaksiatan termasuk ajang maksiat Miss World.

Sebab, Miss World yang sering dikatakan panitia penyelenggara sebagai pendongkrak pariwisata bangsa Indonesia, hanyalah omong kosong belaka karena pada hakikatnya Miss World adalah acara yang melanggar ajaran Islam dan merendahkan martabat kaum wanita.

“Kami Front Jihad Islam menolak sepenuhnya atas penyelenggaraan Miss World karena melanggar kaidah ajaran Islam dalam hal memuliakan wanita,” tegas Ketua Umum FJI, ustadz Haris Darmawan. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Didesak HTI Tolak Miss World, Sikap Gubernur Jabar Tidak Jelas
  2. TOLAK!! Miss World Tak Miliki Edukasi Membangun Moralitas Bangsa
  3. HTI Sesalkan Sikap Gubernur Jabar yang Cenderung Dukung Miss World

latestnews

View Full Version