View Full Version
Jum'at, 20 Sep 2013

Endro: Kalaupun Ada Teror, Seminar Bahaya Syi'ah Harus Tetap Digelar

SOLO (voa-islam.com) – Humas Seminar Nasional bertajuk “Bahaya Syi’ah Terhadap NKRI & Persatuan Ummat”, Endro Sudarsono mengatakan, hingga saat ini belum ada tekanan dan teror dari pihak pro Syi'ah terkait acara tersebut.

Sebelumnya santer kabar yang beredar baik di jejaring sosial media dan pesan singkat jika panitia seminar nasional maupun MUI Solo sebagai pendukung acara mendapat tekanan dan teror agar acara tersebut dibatalkan.

Namun, jika memang nantinya ada tekanan, teror dan juga ancaman baik psikis maupun fisik dari pihak yang tidak suka dengan acara tersebut, pihak panitia akan tetap melangsungkan acara yang akan diselenggarakan di Masjid Nurul Huda UNS Solo besok Ahad (22/9/2013) pagi.

...Hingga saat ini memang belum (ada teror atau tekanan -red). Tapi jika nanti ada, kita akan tetap menggelar acara ini...

...Seminar tentang bahaya Syi’ah ini harus tetap diselenggarakan karena acara ini penting untuk menunjukkan penyimpangan dan kesesatan Syi’ah...

“Hingga saat ini memang belum (ada teror atau tekanan -red). Tapi jika nanti ada, kita akan tetap menggelar acara ini,” kata Endro saat melakukan persiapan acara seminar di masjid Nurul Huda UNS Solo kepada voa-islam.com, Jum’at (20/9/2013) pagi.

Menurut sekretaris The Islamic Study And Action Center (ISAC) ini, acara tersebut sangat urgen untuk dilaksanakan karena menyangkut hajat umat Islam supaya terhindar dan terbebas dari pengaruh ajaran sesat Syi’ah yang menyesatkan.

“Seminar tentang bahaya Syi’ah ini harus tetap diselenggarakan karena acara ini penting untuk menunjukkan penyimpangan dan kesesatan Syi’ah,” tegasnya. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Humas Seminar Bahaya Syi'ah di Solo: Sampai Saat Ini Belum Ada Teror
  2. Hadirilah Seminar Nasional Bahaya Syi'ah Terhadap NKRI di UNS Solo


latestnews

View Full Version