View Full Version
Sabtu, 21 Sep 2013

Jangan Takut Dicap Amerika Teroris, Teruslah Berdakwah & Berjihad

PEKALONGAN (voa-islam.com) – Menghadapi tuduhan Amerika Serikat (AS) yang memasukkan namanya ke dalam daftar teroris internasional, ustadz Said Ahmad Sungkar menanggapinya dengan santai.

Seperti diberitakan www.voa-islam.com sebelumnya, Kemenkeu AS memasukkan dua WNI dalam daftar teroris internasional karena diduga terlibat pendanaan dan kegiatan JI dan JAT yang dilabeli AS sebagai organisasi teroris.

Kedua WNI yang aktif berdakwah dimasjid-masjid untuk membina dan mengajak umat dan masyarakat kearah yang lebih baik itu adalah ustadz Said Sungkar yang berdomisili di Pekalongan dan ustadz Afif Abdul Madjid di Solo.

...Ndak usah dihiraukan, santai saja. Amerika kan emang seperti itu kerjaannya, mereka ndak akan seneng dengan aktivis Islam yang giat dalam berdakwah...

“Ndak usah dihiraukan, santai saja. Amerika kan emang seperti itu kerjaannya, mereka ndak akan seneng dengan aktivis Islam yang giat dalam berdakwah,” ujar ustadz Said kepada voa-islam.com pada Kamis (19/9/2013) sore.

Lebih dari itu, ustadz Said mengaku bersyukur dimasukkan Amerika dalam daftar teroris internasional dan dianggap musuh oleh negara Kafir semacam Amerika yang saat ini getol menjajah negeri-negeri umat Islam.

Menurut da’i yang sudah malang melintang berdakwah di dalam dan luar negeri ini, akan menjadi hal aneh kalau ada orang Islam yang mengaku beriman, namun berteman dengan orang dan negara Kafir seperti AS.

Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan pada mereka (AS -red), saya dianggap musuh oleh mereka. Kalau saya dianggap teman malah masalah bagi saya,” paparnya.

...Alhamdulillah, terima kasih saya ucapkan pada mereka (AS -red), saya dianggap musuh oleh mereka. Kalau saya dianggap teman malah masalah bagi saya...

“Karena orang beriman itu pasti akan bermusuhan dengan orang Kafir. Kalau ada pejuang Islam atau mantan dianggap kawan Thaghut, bahaya (lalu ustadz Said mengutip QS. Ali ‘Imron 3 : 118 - red), imbuhnya.

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang, di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi,” tegasnya.

Terakhir, ustadz Said Sungkar berpesan kepada aktivis dan para pejuang Islam supaya tidak takut dicap teroris oleh Amerika dan musuh-musuh Islam lainnya baik didalam atau diluar negeri.

Cap atau tuduhan itu, tegas ustadz Said, tidak lain merupakan sunatullah yang sudah ditetapkan oleh Allah terhadap para pejuangnya yang giat dan tsabat dalam berdakwah dan berjihad fie sabilillah.

...Ndak perlu takut dengan celaan dan tuduhan-tuduhan mereka, hiraukan saja. Terus saja berdakwah dan berjihad semampu kita untuk mencari ridho Allah...

“Ndak perlu takut dengan celaan dan tuduhan-tuduhan mereka, hiraukan saja. Dalam surat Al Maa’idah ayat 54 jelas mereka (orang-orang Kafir -red) kerjanya suka mencela dan buat fitnah,” katanya.

“Hai orang-orang yang beriman, barangsiapa di antara kamu yang murtad dari agamanya, maka kelak Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah mencintai mereka dan merekapun mencintaiNya, yang bersikap lemah lembut terhadap orang yang mukmin, yang bersikap keras terhadap orang-orang Kafir, yang berjihad dijalan Allah, dan yang tidak takut kepada celaan orang yang suka mencela,” ucapnya.

“Jadi, terus saja berdakwah dan berjihad semampu kita untuk mencari ridho Allah,” tandasnya. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Ustadz Said Sungkar: Saya Bukan Anggota JI & JAT, Tapi FPI Pekalongan
  2. Masukkan 2 WNI Dalam Daftar Teroris Internasional, AS Kurang Kerjaan!!
  3. Ustadz Said Sungkar: Salah Menuduh & Membuat Rilis, Amerika Bodoh!!

latestnews

View Full Version