View Full Version
Selasa, 24 Sep 2013

Wahai Jokowi-Ahok, Datangkan Lurah Muslim dari "Langit ke Delapan"

JAKARTA (voa-islam.com) – “Datangkan saja, mau dari langit mana aja kita terima, mau langit ke delapan kek. Asal pemimpin kami itu muslim, bukan yang non muslim. Kami ingin lurah muslim. Titik.” Demikian ditegaskan H. Naseri Nasrullah kepada voa-islam.

Ketika ditanya, Anda tidak takut dicap sebagai tokoh masyarakat yang intoleran?  Dikatakan H. Naseri, “Kita sangat menghargai yang namanya toleransi beragama antar umat beragama. Tapi, juga tolong kami umat Islam juga diharagai. Ibarat ukuran baju kita L dikasih ukuran S. Kan tidak cocok. Sebenarnya siapa yang tidak toleransi. Harusnya Jokowi-Ahok itu mengerti. Sudah tahu mayoritas warga Lenteng Agung itu muslim, kenapa dikasih yang non muslim (Kristen).

H. Naseri juga menyesalkan dengan media sekuler yang kerap memplintir pemberitaan, dengan mengatakan bahwa ulama, tokoh masyarakat dan warga LA yang menolak lurah Kristen itu sebagai sikap yang intoleran. “Ini plintiran media. Yang tidak toleran itu siapa, kan Jokowi-Ahok sendiri yang tidak toleran, kirim lurah Kristen ke wilayah kami. Seharusnya Jokowi Ahok tahu karakter masyarakatnya.”

Oleh karena itu, tokoh masyarakat betawi itu berharap jurnalis muslim yang tergabung dalam JITU agar mendukung perjuangan warga LA yang mendambakan memiliki seorang pemimpin yang muslim. "Saat ini kita kalah oleh media sekuler, mereka kerap menyudutkan kami tidak toleran. padahal siapa yang tidak toleran sesungguhnya.

Besok, abu pagi, sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh pengurus masjid beserta jamaahnya akan turun kembali melakukan aksi damai untuk menuntut kepada Jokowi-Ahok agar memindahkan Lurah Susan Jasmin Zulkifly yang non muslim itu ke wilayah lain. [desastian]


latestnews

View Full Version