View Full Version
Rabu, 25 Sep 2013

Musuh Islam Berambisi Merusak Kaum Muslimah Untuk Menghancurkan Islam

Bandung (voa-islam.com) – Orang-orang kafir tidak akan ridha kepada kejayaan umat Islam. Mereka menggunakan berbagai macam cara untuk merusak Islam dan menghancurkan kaum muslimin sehingga mereka mengikuti kemauan orang-orang kafir. Salah satu strategi musuh-musuh Islam dalam usaha menghancurkan Islam adalah dengan menyasar kaum muslimahnya melalui 3F (Food, Fun, dan Fashion).  

“Karena kalau wanitanya rusak, maka akan menular juga kepada suami dan anaknya.” Tutur Ustadz Felix Siauw dalam kajian keislaman bertema “Islam is me”di masjid Istoqamah Bandung  Ahad (22/092013) lalu.

Menurut nara sumber voa-islam.com di lapangan, dalam kajian yang yang diselenggarakan pemuda Istoqamah, pembicara menyampaikan inti dari dua buku yang tulisanya yaitu buku Udah Putusin Aja Deh dan Yuk Berhijab!.yang masuk kategori Best Seller.

Ustadz Felix yang  dikenal dengan ceramah-ceramahnya yang inspiratif dan kesannya tidak menggurui, lebih banyak membahas mengenai fenomena masalah remaja seperti pacaran, dan problematika mengenai wanita, seperti soal memakai hijab.

Dai cukup aktif di dunia social media, seperti twitter, lebih banyak memperhatikan dunia wanita dibandingkan dengan dunia laki-laki bukan tanpa alasan.

“Wanita adalah beban terbesar Islam, sekaligus juga potensi terbesar bangunan Islam” tuturnya.

Ustadz Felix menyuguhkan bukti, sejarah juga mencatat bahwa orang-orang sholeh dan hebat itu lahir dari seorang ibu yang hebat juga. seperti Nabi Ismail yang dididik Siti Hajar, Imam Syafi’i dan Imam Ahmad juga lahir dari seorang ibu yang hebat. Sebaliknya orang-orang jahat juga lahir dari seorang rahim ibu yang jahat dengan mengambil contoh anak dan istrinya Nabi Nuh.

Ustadz Felix menutup kajiannya dengan berpesan kepada jamaah jangan sekali-sekali untuk  pacaran. [PurWD/Adi Permana Sidik)


latestnews

View Full Version