View Full Version
Kamis, 17 Oct 2013

Andi Malarangeng ditahan! Prestasi Partai Demokrat Juara 2 Koruptor RI

JAKARTA (voa-islam) Andi Mallarangeng resmi ditahan KPK! Lagi-lagi negara di korupsi oleh pejabat setingkat menteri, Andi ditahan di Rutan KPK untuk 20 hari ke depan. 

Innalillahi wa inna ilahi rojiun... 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya menahan mantan Menpora Andi Mallarangeng dalam kasus korupsi Hambalang. Menanggapi keputusan KPK, Andi pun menerimanya dan berharap kasusnya bisa segera tuntas.

"Saya terima ini sebagai sebuah proses untuk mempercepat penuntasan kasus ini," kata Andi saat keluar dari Gedung KPK, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel
.

 



"I Love United States with all its faults and consider it as second country" Ujar *SBY* 

Lengkap lah sudah permainan busuk Partai Demokrat anak asuh Amerika Serikat. Andi Malarangeng, Angelina Sondakh, Nazarudin, lalu siapa lagi yang akan melengkapi prestasi Partai Demorat? Juara kedua setelah GOLKAR!! Selamat Koruptor!!

 

Kalo sudah di rampok miliaran hingga triliunan, apakah demokrasi masih kalian pertahankan? Hukum Islam adil diatas kebenaran dan kepastian hukum! Tidak seperti di Indonesia sekarang, lapor polisi ternyata oknum polisinya korupsi dan doyan di suap, mengadu ke Mahkamah konstitusi atas sengketa pilkada, eh ketuanya korupsi dan doyan di suap! Mengadu ke DPR ternyata di Cap sebagai lembaga terkorup....

Saatnya hukum ISLAM DI TEGAKKAN diatas keadilan hukum syariat, kepastian hukum tanpa pandang bulu seperti sikap tegas Rasulullah kepada keluarganya apabila ada yang mencuri akan di hukum sesuai keadilan syariat dan tentu hanya mencari ridho Allah Azza wa jala semata !!! (adam/rojul/voa-islam)

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ?

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang? 

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

 


latestnews

View Full Version