View Full Version
Jum'at, 18 Oct 2013

Ustadz Farid Okbah Alami Kecelakaan, Tidak Sampai Pingsan dan Kritis

Bekasi (voa-islam.com) - Ustad Farid Okbah alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang kemarin, Kamis (17/10/2013) siang. Kabar beredar, beliau tidak sadar berjam-jam dan dalam kondisi kritis sesudah kecelakaan. Kabar tersebut terbantahkan setelah voa-islam.com menjenguk beliau di ruang gawat darurat, Rumah Sakit (RS) Awal Bros, Jalan Raya Kalimalang, Bekasi. Beliau bercerita, tetap sadar hingga di bawa ke RS.

Saat masuk ke ruang tempat beliau di rawat, beliau dalam kondisi sadar dan sedang menggunakan handphon-nya. Bahkan beliau mencarikan nomor kontak untuk dihubungi.   

Kesaksian serupa beliau disampaikan Ustadz Ramdhani yang menemani Ustad Abu Jibril saat mejenguk Ust Farid.

“Beliau menyampaikan, tetap sadar dan tidak sampai pingsan,” Kata Ustadz Ramdhani kepada voa-islam melalui sambungan telepon, Jumat (18/10/2013)

Ustadz Farid mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan raya Kalimalang saat mengendarai sepeda motor. Beliau tertabrak sebuah mobil yang dikendarai ibu-ibu. Setelah terjatuh, kaki kanan beliau terlindas ban mobil yang menyebabkan patah tulang di betis kanan.

Kedua tengan beliau juga mengalami patah tulang sehingga harus ikut dioperasi tadi malam.

Dokter menyarankan agar beliau menggunakan kursi roda selama kurang lebih empat bulan.

Sejak semalam penjenguk  silih berganti. Ratusan jamaah pengajian beliau memadati depan ruang operasi. Tercatat beberapa Ustadz seperti Abu Rusydan, Abu Jibril, Anung Al-Hammat, Zulkifli dan lainnya telah datang ke RS.

Semoga Allah cepat memberikan kesembuhan kepada beliau dan bisa melaksanakan tugas dakwah seperti semula. [PurWD/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version