View Full Version
Jum'at, 18 Oct 2013

Hilmi Aminuddin dan Luthfi Hasan Ishak Harus Membuka Tabir Bunda Putri

Jakarta (voa-islam.com) Pertanyaan publik di Indonesia masih terus berlangsung, ingin mengetahui siapa sosok Bunda Putri ini. Karena, dibukanya sosok Bunda Putri ini, pasti akan membuka tabir diantara tabir yang mash menjadi misteri ini.

Munculnya, nama Bunda Putri ini, diungkapkan oleh Ridwan Hakim, anak Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, bulan Agustus lalu. Kemudian, nama Bunda Putri itu, kembali diungkapkan oleh mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishak, di Pengadilan Tipikor, Kamis 10/10/2013.

Di mana Lutfhi  mengenal Bunda Putri melalui Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, di Lembang. Di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Lutfhi menegaskan bahwa tokoh ini, memiliki hubungan yang sangat dekat dengan SBY.

Elite PKS, seperti Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishak, Menteri Pertanian, Suswono, juga bertemu dengan Bunda Puteri. Tetapi, perkenalan antara Bunda Puteri dengan sejumlah elite PKS, semua melalui Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin.

Hilmi Aminuddin dan elite PKS harus berani mengungkapkan sosok Bunda Puteri, secara terbuka kepada publik. Para elite PKS tidak malah menuntut kepada KPK yang harus mengungkapkan sosok Bunda PKS, dan peranannya, terkait dengan berbagai masalah politik dan hukum yang sekarang sedang terjadi.

Kalau elite PKS, seperti Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin, dan mantan Presiden PKS, tidak mau membuka tabir Bunda Putri, nanti dikwatirkan publik akan menyamakan  antara SBY dengan Hilmi Aminuddin elite PKS lainnya.

Artinya, antara Hilmi Aminuddin dan SBY, memiliki kepentingan yang sama dan tidak mau membuka sosok Bunda Putri, dan terus menutupi tokoh  yang sekarang masih menjdi misteri. Publik mempunyai hak mengetahui secara terbuka, setiap kejadian yang sekarang ada. Termsuk siapa dan apa Bunda Putri itu. af/hh

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ?

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang? 

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!


latestnews

View Full Version