View Full Version
Rabu, 30 Oct 2013

Hadiri! Tabligh Akbar ''Ketika Suriah&Palestina Menderita''

IndoneSyam - Moslem Care (IMC) akan menggelar event Tabligh Akbar dan penggalangan Dana untuk Muslim Suriah II di Sumatera Barat dengan Tema "KETIKA SURIAH & PALESTINA MENDERITA..PEDULIKAH ANDA..??"

Event kali ini IndoneSyam akan bekerjasama dengan KNRP (Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina) Sumatera Barat yang dua kali memberangkatkan relawan medisnya ke Suriah.

Tabligh Akbar ini menghadirkan tiga pembicara:

1. Ustadz Jel Fathullah al Anshary, Lc (Pakar Syi'ah Nasional dan Pengamat Timur Tengah dari Padang)

2. Ustadz Irsyad Syafar, Lc, M, Ed (Ketua KNRP Sumatera Barat & Pimpinan Perguruan Islam Ar Risalah, Padang, Sumatera Barat)

3. Fathi Yazid Attamimi (Ketua Relawan Misi Medis Suriah dari Jogjakarta)

Acara akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, tanggal 09 November 2013

Pukul           : 09.00 - 12.00 WIB

Tempat        : Masjid Nurul Iman Kota Padang Sumatera Barat.

IndoneSyam mengajak seluruh kaum muslimin di Sumatera Barat khususnya kota Padang untuk beramai-ramai menghadiri acara Tabligh Akbar ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama muslim.

Dan bagi yang dalam kondisi diberikan kelapangan rezki bisa menyalurkan donasinya untuk Muslim Suriah di Rekening IndoneSyam : BSM no. 7053544235 a.n. Doni Sandra.

Demikian yang bisa kami sampaikan, atas bantuan antum yang memuat berita ini di media , semoga Allah berikan pahala yang berlipat ganda, dan dihitung sebagai amal jariyah di sisi-Nya..

Baarakallahu fiekum...Jazaakumullahu khairan


latestnews

View Full Version