View Full Version
Ahad, 10 Nov 2013

Habib Rizieq Tabligh Akbar di Solo, Muncul Spanduk Anti Syiah

Solo (voa-islam) Ketua Front Pembela Islam Dr. Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, MA Sabtu malam mengadakan Tabligh Akbar di Masjid Al Hidayah di Desa Sambirejo Plupuh Sragen Jawa Tengah. Tabligh di Sragen dalam rangka Milad DPW FPI Surakarta dengan tema Dzikir Doa dan Dakwah untuk NKRI Bersyariah.

Sedangkan Ahad pagi [10/11/2013] Dr. Habib Muhammad Rizieq Shihab, Lc, MA akan mengisi Tabligh Akbar di Gedung Syariah Banyuanyar Solo dengan tema Menggalang Ukhuwah Islamiyah dalam rangka menghadapi Era Globalisasi.

Namun informasi yang dihimpun Penulis bahwa sejak pagi tadi ada dua spanduk yang bertuliskan,”Waspadai Bahaya Syiah. Syiah Bukan Islam.”

Spanduk pertama dipasang didepan Gedung Syariah, tepat di timur Masjid Mujahidin Banyuanyar Solo. Spanduk kedua dipasang di masjid Baitusalam Tipes Solo. Dalam spanduk sebagai pihak penanggung jawab adalah Posko Nasional Penanggulangan Bahaya Syiah.

Ketika ditemui di halaman masjid Mujahidin Banyuanyar, H. Muhammad Showam, S. Pd selaku Ketua Pengurus Masjid Mujahidin Banyuanyar mengatakan bahwa Ia juga tidak tahu perihal siapa yang memasang spanduk. Ia memprediksi spanduk dipasang malam atau dini hari tadi. “Menurut rencana Pembicara berada di Gedung Syariah d(an Jamaah pengajian melebar hingga di masjid Mujahidin,” tutupnya. [Humas LUIS Endro Sudarsono/ahmad/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version