View Full Version
Kamis, 28 Nov 2013

IndoneSyam Adakan Tabligh Akbar & Penggalangn Dana Untuk Muslim Suriah

Jakarta (voa-islam.com) – kesekian kalinya aktifis dakwah yang tergabung dalam IndoneSyam mengadakan tabligh akbar dan penggalangan dana untuk muslim Suriah. Untuk bulan November ini, acara Tabligh Akbar diselenggarakan di masjid Raya al- Ittihad, Pasar Kuok Bangkinang, Riau, Pada Jum'at, 29 Nevember 2013, dari ba'da Maghrib sampai selesai.

Dua pembicara telah didaulat untuk mengisi Tabligh Akbar tersebut, yaitu: Ust. Jel Fathullah Al Anshari, Lc. (pakar Syi'ah Nasional dan Pengamat Timur tengah) & Ust. Muhammad Ulul Albab.

Selain ceramah, rencananya acara akan diramaikan dengan pemutaran video Suriah tentang kondisi kaum muslimin di sana.

Pihak panitia dari IndoneSyam mengajak kaum muslimin di kota Riau dan sekitarnya untuk hadir dan meramaikan acara tersebut. Selain itu, IndonesiaSyam siap menyalurkan kaum infak dan shodaqoh kaum muslimin yang ingin meringankan beban suadara mereka di Suriah.

IndoneSyam sebuah gerakan kemanusiaan dari muslim Indonesia untuk Muslim Suriah.  Di antara program yang dikerjakan adalah mengadakan tabligh akbar untuk menyadarkan umat Islam kepada konflik di negeri Syam yang memiliki benang merah dengan kebangkitan Islam. Selain itu, juga mengadakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara muslim yang kehilangan tempat tinggal dan kelaparan di Suriah.

Bagi umat muslim yang terpanggil membantu saudara-sadara muslimnya yang di Suriah bia menyampaikan infaknya kepada panitia dari ndoneSyam melalui Bank Syari'ah Mandiri no. rek. 7053544236 a.n. DONI SANDRA. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version