View Full Version
Jum'at, 29 Nov 2013

Seorang Ustadz Meninggal Ditusuk Pemabuk Rese di Gambir

Jakarta (voa-islam.com) - Ustadz Endang Maulana, (46), warga Batu Ceper 7, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat meninggal dunia setelah ditusuk pemabuk Rese Albert (52) di dekat kediamannya pada Kamis dini hari (28/11/2013) kemarin. Korban emosi karena diminta agar tidak mabuk-mabukan.

Jumher (46), salah satu tetangga korban menuturkan, pelaku merasa tersinggung dengan nasihat dan ceramah yang disampaikan korban kepada dirinya. Lalu pelaku yang sedang mabuk itu memukul dan menusukkan pisau yang dibawanya ke perut Endang. Darah bercucuran dari perut Ustadz yang dikenal alim gemar memberi nasihat kepada warga sekitar. Ia kemudian ditolong warga sekitar dan dibawa ke RS Husada untuk diberikan pertolongan.

"Warga yang melihat kemudian langsung melerai, dan langsung membawa korban ke RS Husada,” kata Jumher kepada vivanews.

Namun malang, nyawa Endang tak tertolong. Sang Ustadz meninggal 2 jam setelah penusukan tersebut terjadi, yaitu sekitar pukul 04.00 WIB.

Oleh warga sekitar pelaku dikenal rese dan suka betingkah saat sedang mabuk.

"Pelaku memang terkenal sering minum, dan sering membuat onar di daerah kami,” tuturnya.

Polisi telah mengamankan Albert dan melakukan pemeriksaan secara intensif.

"Kita masih terus dalami. Pelaku saat ini sudah ditahan," kata Kanit Reskrim Polsek Gambir, Kompol Djoko Waluyo saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (29/11/2013). [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version