View Full Version
Sabtu, 30 Nov 2013

Berita Duka: Cucu Ust Abu Bakar Ba'asyir Wafat & Sore Ini Dikuburkan

Surakarta (voa-islam.com) - Berita duka datang dari keluarga besar Ustadz Abu Bakar Ba’syir, salah seorang cucu beliau yang bernama Hisyam wafat setelah sempat di rawat Rumah sakit PKU Muhammadiyah, surakarta, Pada Sabtu, (28/11/2013) pagi tadi.

Pesan singkat dari Almukmin Online yang diterima redaksi menyebutkan, Hisyam adalah anak kelima dari Ustadz Abdurrahim Ba’asyir (Putra bungsu Ustadz Abu Bakar Ba’syir). Wafat di Rumah Sakit PKU MUhammadiyah pada pukul 08.30 pagi tadi dalam usia 5 bulan.

Ustadz Abu sendiri tidak bisa hadir dalam penguburan sang cucu karena masih mejalani putusan hukuman thaghut di LP Nusakambangan. 

Rencananya pemakaman Ananda Hisyam akan dilakukan hari ini di Bekonang.

“Insya Allah akan dimakamkan hari ini (30/11) di Bekonang jam 16.00, semoga menjadi tabungan kedua orang tua. Amiin.” Isi pesan tersebut.

Segenap keluarga besar voa-islam.com ikut berbela sungkawa atas wafatnya Anada Hisyam, semoga orang tua dan keluarga besar Ustad Abu Bakar Ba’asyir diberi ketabahan & kesabaran serta pahala besar dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Semoga Ananda menjadi tabungan bagi kedua orang tua di akhirat dan pendahulu keduanya di surga, amiin. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version