View Full Version
Senin, 09 Dec 2013

Tokoh Betawi: Jokowi Bukan Binasakan Kemiskinan, Tapi Orang Miskinnya

JAKARTA (voa-islam.com) - Dalam sepekan sudah dua kali Tokoh Betawi ini berkomentar atas buruknya kinerja Jokowi Ahok. Adalah Ridwan Saidi tokoh Betawi yang sebelumnya menyatakan dalam dialog publik di Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (03/12), bahwa kepemimpinan Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin, bukan membinasakan kemiskinan.

Berselang tiga hari, Ridwan Saidi kembali menegaskan dalam diskusi antikorupsi yang digelar di Jakarta, Jum’at (06/12) yang menyatakan bahwa pemerintahan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo-Wagub Basuki Tjahaja Purnama tidak akan bertahan sampai dua tahun.

Jokowi akan dilengserkan karena gagal memimpin Jakarta. Hal ini karena kinerja Jokowi-Ahok sangat berantakan dan tidak ada pekerjaan positif yang dilakukan. “Lebih buruk dan lebih hancur dalam sejarah Indonesia. Acak-acakan Jakarta, warga Jakarta jangan tertipu dengan pencitraan Jokowi.” kata Ridwan.

Ridwan juga meminta agar warga Jakarta tidak  tertipu dengan pencitraan Jokowi. Seperti di ketahui secara umum, Jokowi dikendalikan Mafia Cina dan agen spin doctor JASMEV untuk penggelembungan opini dari sebuah gedung di Lippo Karawaci.

MRT (mass rapid transit) bakal acak-acakan, Waduk Pluit acak-acakan. Enggak ada perbaikan dari dia, makin hancur di tangan dia,” kata Ridwan.

Tokoh masyarakat Betawi itu menyebut sejumlah bukti, bahwa Jokowi-Ahok telah membinasakan orang miskin. Yakni, pemindahan paksa pedagang Blok C Pasar Tanah Abang, pengelolaan kawasan Jakarta Industry Estate Pulogadung (JIEP), dan lahan Taman BMW. [intel/hudzaifah/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version