View Full Version
Ahad, 29 Dec 2013

Istri Ustadz Fuad Al Hazimi Pulang dari Rumah Sakit Siang Tadi

YOGYAKARTA (voa-islam.com) – Setelah dirawat selama sepekan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr Sardjito, Yogyakarta, Ummu Izzuddien, Istri Ustadz Fuad Al Hazimi diiziinkan pulang dan melakukan rawat jalan. Ahad (29/12/2013) siang ini Ummu Izzudin akan berkumpul kembali bersama putra-putrinya di Grabag, Magelang.

“Karena dokter sudah mengijinkan untuk rawat jalan, Insya Allah siang ini istri saya bawa pulang,” isi pesan singkat ke voa-islam.com.

Ummu Izzudin masuk rumah sakit sejak Senin (23/12/2013). Sakit di kaki kirinya yang sudah dideritanya sejak 1.5 tahun lalu kembali kambuh dan mengalami pembengkakan di luar kewajaran. Kulitnya terlihat seperti retak-retak karena penuhnya cairan di kaki kiri dari lutut ke bawah.

Dibolehkannya rawat jalan bukan berarti Ustadzah lulusan Fakultas Syari'ah Jurusan Fiqh Wa Ushuluh dari Al Albayt University Mafraq Yordania ini sudah sembuh total. Beliau masih harus datang lagi ke Rumah sakit terbesar di Kota Gudeg ini untuk kontrol dan terapi. Ini pastinya membutuhkan biaya yag tidak sedikit.

Biaya perawatan selama sepekan ini telah tertutupi dari sumbangan pembaca voa-islam.com yang langsung diserahkan kepada beliau maupun melalui voa-islam.com.

Ustadz Fuad Al Hazimi mengucapkan terima kasih kepada segenap ikhwan yang telah membantu meringankan pembiayaan Rumah sakit, “Semoga Allah Melipatgandakan imbalan dan pahala dari-Nya.”lanjutnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sepulang dari mengisi daurah di Jakarta Ahad (22/12/2013, Ustadz Fuad Al-Hazimi mendapati penyakit yang diderita istri beliau yang berada di Magelang kembali kambuh. Pembengkakan pada kaki kirinya lebih besar dari sakit yang sebelumnya sehingga harus segera dilarikan ke Rumah Sakit Dr Sardjito, Yogyakarta yang memiliki peralatan lebih lengkap.

Dalam catatan beliau, ini adalah kali kelima Ummu Izzudien.Lc masuk Rumah Sakit dengan perawatan khusus. Setelah sebelumnya Ibu dari tiga anak ini menjalani operasi caesar untuk anak ketiganya beberapa bulan lalu.

Karena kondisi sakit Ummu Izzuddin lebih parah dari sebelumnya dikhawatirkan biaya rumah sakit akan lebih besar dari perawatan sebelumnya. Sementara ketersediaan dana belum ada. Sedangkan dari berobat yang sebelumnya belum masih menyisakan hutang.

Atas inisiatif Management & Redaksi voice of Al-Islam (www.voa-islam.com) mengajak kepada pembaca yang budiman rahimakumullah untuk ikut meringankan beban Ustadz yang sudah habiskan waktu dan tenaganya untuk dakwah dan perjuangan Islam ini. Insya Allah, bantuan Kita semua untuk dai dan pejuang Islam ini akan menjadi sebab keberkahan dalam hidup kita dan mengundang pertolongan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version