View Full Version
Sabtu, 26 Apr 2014

Ngeri, Oknum Polisi Ada yang Pedofili, Merampok dan Nyabu!

JAKARTA (Voa Islam) —  Seorang oknum anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) juga turut diamankan anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya saat penggrebekan oknum polisi pelaku perampokan emas, pada Rabu (23/4) malam di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dari informasi yang diperoleh Aktual.co, oknum anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) itu bernama Brigadir Fauzi . 

Menurut sumber di kepolisian menyebutkan kalau Brigadir Fauzi kedapatan sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

"Ya benar, anggota BNN ini sedang asyik nyabu di rumah pelaku. Namun dia belum ada bukti terlibat perampokan," ungkap sumber ini, kepada Aktual.co, Jum'at (25/4).

Seperti diberitakan sebelumnya, Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya  mengungkap pelaku perampokan emas seberat 360 Kg di Tol Jagorawi pada 18 April 2014 lalu.

Tragisnya, para pelaku ini merupakan oknum anggota polisi dan TNI aktif. Dari informasi yang dieroleh Aktual.co, pelaku yang berhasil ditangkap yakni Aipda Diro Sukoco, Brigadir Bambang Haryadi , Bripda Lukman (Intel Brimob), Brigadir Gusti  Antung (SDM PMJ), Agus Supriyo yang diketahui warga sipil dan Brigadir Jefri Maulana (Brimob Sat I Gegana) menjaga diluar rumah pelaku.

Sementara di Aceh juga terungkap oknum polisi yang melakukan tindak asusila terhadap anak kecil, lihat http://www.voa-islam.com/read/indonesiana/2014/04/24/30014/perempuan-aceh-demo-polresta/#sthash.6RYt3cYM.dpbs (Aktual/Voa Islam)


latestnews

View Full Version