View Full Version
Ahad, 27 Apr 2014

Azwar, Tersangka Sodomi JIS Bunuh Diri Di WC Polda Metro Jaya

JAKARTA (voa-islam.com) - Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan lima orang cleaning service di JIS sebagai tersangka kasus sodomi. Lima orang itu adalah AW, AG, ZA, SY, dan AF. Empat tersangka adalah pria, sementara AF adalah wanita.

Belakangan polisi kembali menangkap seorang pria bernama Azwar. Dia dijemput belakangan berdasarkan keterangan lima tersangka yang sudah lebih dulu diperiksa. Azwar menjadi tersangka keenam kasus sodomi di JIS ini.

Namun di duga karena depresi berat tersangka Azwar, salah satu tersangka kasus sodomi terhadap siswa TK di Jakarta International School (JIS), bunuh diri. Azwar nekat mengakhiri hidupnya di WC tahanan Polda Metro Jaya. Polisi memeriksanya mulai pukul 05.00 WIB hingga sekitar pukul 10.00 WIB. Dari pemeriksaan polisi menilai Azwar terlibat dalam kasus sodomi di toilet WC JIS ini.

Namun hal mengejutkan terjadi. Azwar kemudian bunuh diri di toilet unit Perempuan dan perlindungan Anak Polda Metro Jaya.

Siang tadi Azwar izin ke toilet untuk buang air besar. Namun petugas yang mengawalnya curiga karena Azwar tak kunjung keluar.

"Petugas mendengar suara aneh di dalam WC lalu petugas memanggil teman dan mendobrak pintu," kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Rikwanto, Sabtu (26/4).

Saat itu tubuh Azwar sudah melintang di lantai toilet. Dia diduga meminum cairan pembersih toilet.

"Pada sisi tubuh Azwar ditemukan botol Forstex pembersih dan pewangi kamar mandi dalam keadaan tutupnya terbuka dan cairannya berceceran," kata Rikwanto.

Azwar sempat diberi pertolongan pertama di Dokkes PMJ lalu dirujuk ke RS Polri Kramatjati. "Sekitar pukul 18.00 WIB, penyidik menerima laporan dari RS tersangka meninggal," jelas Kombes Rikwanto.

Azwar adalah satu dari lima tersangka pelaku sodomi di JIS. Pria ini berprofesi sebagai petugas kebersihan. Dia diduga ikut menyodomi korban yang baru berusia 6 tahun. [brbs/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version