View Full Version
Kamis, 15 May 2014

Besok, TPF Solo Datangi Komnas HAM Laporkan Kekerasan di Polres Solo

JAKARTA (Voa Islam) - Tim Pencari Fakta Kekerasan di Polres Solo akhirnya tiba di Jakarta. Rencananya, besok hari Jum'at (16/05/2014) TPF Solo ini akan ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia pada sekitar pukul 09.00 WIB. Tim akan melaporkan adanya tindak kekerasan terhadap 3 (tiga) orang aktifis Nahi Munkar yang diduga dilakukan oleh aparat kepolisian Solo.

TPF Solo ini juga akan mendatangi Mabes Polri, Kompolnas, IPW dalam kaitan hal yang sama. Diantara yang berangkat dari Solo ke Jakarta ini adalah Ustadz Sholeh Ibrahim, S.Th.I sebagai anggota  Tim sekaligus pengasuh PP Al Mukmin Ngruki dan Amir JAT Mudiriyah Solo, Ustadz Edi Lukito selaku ketua TPF dan Laskar Ummat Islam Surakarta, Endro Sudarsono selaku Jubir dan Humas LUIS serta Agus Junaedi, unsur pemuda Islam Surakarta.

Sebagaimana kita telah ketahui, Kapolresta Solo, Kombes Pol Iriansyah berulang-ulang membantah adanya tindak kekerasan tersebut. Namun fakta-fakta yang ditemukan TPF yang menaungi beberapa Ormas Islam Solo justru menyatakan hal yang sebaliknya. (Abu Fatih/voa Islam)

Lihat juga:

1.TPF Laporkan Kekerasan di Polres Solo ke Polda Jateng dan Ombudsman 

2.Tim TPF Kekerasan di Polres Solo: Copot Kapolres!

3.Kapolres Solo Tantang adzab Allah, Tepis Bakar Kemaluan Jaim & Susilo

4.Pimpinan DDII dan DSKS Menyarankan Kapolres Solo Tidak Melindungi Kesalahan Anak Buahnya 

5.Temuan Tim Pencari Fakta Kekerasan di Polres Solo di Sampaikan ke DPRD

6.Pengakuan Aktivis Nahi Munkar yang Disiksa Polisi Solo 

7.Lingkar Kemaksiatan di Solo -Kota Asal Jokowi- dan Modus Barunya


latestnews

View Full Version