View Full Version
Selasa, 20 May 2014

Mahfud MD Menjadi Ketua Bappilu Pasangan Prabowo-Hatta

JAKARTA (voa-islam.com) - Mahfud MD yang sudah di lepeh (dibuang) oleh Jokowi dan PDIP serta dikhianati Cak Imin (Muhaimin Iskandar), kini didudukan oleh pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, sebagai Ketua Bapilu (Badan Pemenangan Pemilu).

"Tadi pagi kita ketemu Pak Mahfud. Kita sepakat Pak Mahfud MD jadi Ketua Bapilu (pemenangan pemilu presiden)," ujar Hatta sebelum tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (20/5/2014).

Hatta menjelaskan penunjukan tersebut karena Mahfud MD mumpuni. "Saya dan beliau sama-sama mendirikan partai. Pengalaman beliau dalam politik cukup baik," ujarnya. Penunjukkan Mahfud MD sangat penting. Bukan, semata Mahfud pernah menjadi tokoh penting, sebagai Ketua MK, tetapi Mahfud MD berdarah Madura, dan dari kalangan Nahdiyyin. Dengan penunjukkan Mahfud MD ini, kalangan Nahdiyyin tidak lagi ragu dukungan terhadap pasangan Prabowo-Hatta.

Sebelumnya, Rhoma Irama, Said Iqil Sirajd, KH.Maimun Zubair, dan sejumalh ulama lainnya, secara terbuka memberikan dukungan kepada Prabowo dan Hatta. Ini sebuah babak baru dalam perkemangan politik menjelang pilpres. Sebuah pertarungan politik yang sangat menegangkan. (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version