View Full Version
Rabu, 21 May 2014

Fuad Bawazir Hengkang dari Hanura dan Bergabung Dengan Prabowo

JAKARTA (voa-islam.com) - Tak selalu mengikuti langkah yang diambil oleh 'bos' Hanura, Jenderal Wiranto yang mendekati kepada Jokowi. Justeru, politikus senior Fuad Bawazier menyatakan secara terbuka mendukung pasangan Prabowo-Hatta di pilpres.

Dengan sikapnya yang mendukung Prabowo-Hatta itu, tokoh pendiri Hanura itu, rela hengkang dari Hanura, karena sudah tidak lagi memberikan prospektif politik bagi perjuangan membangun Indonesia dibawwah Wiranto.

Menurut dia, dukungan itu diberikan karena visi dan misi Prabowo-Hatta lebih jelas daripada Jokowi-Jusuf Kalla (JK).

"Prabowo visi misinya jelas. Kalau Jokowi-JK programnya tidak jelas. Kedua saya yakin (Jokowi) akan disetir Bu Mega (ketua umum DPP PDI Perjuangan)," ujar Fuad saat dihubungi, Rabu (21/5/2014).

Fuad mengatakan keputusannya itu, sudah disampaikan kepada Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, tentang soal keputusan politik yang akan diambil di pilpres atas dukungannya kepada Prabowo.

"Ini sebetulnya orang Hanura kebanyakan mau dukung Prabowo, tapi tidak ada yang berani ngomong. Kalau saya orangnya terbuka. Saya sudah coba bicara dengan Pak Wiranto," tandasnya.

Tercatat tokoh yang hengkang dari mendukung Jokowi, diantaranya Mahfud MD, Rhoma Irama, Dhani Dewa, dan sekarang Fuad Bawazir. Sementara itu, KH.Gymnastiar alias Aa Gym juga bergabung dengan Prabowo.? (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version