View Full Version
Rabu, 28 May 2014

Ketua MUI Surakarta: Allah Telah Selamatkan Ribuan Mahasiswa IAIN dari Sesatnya Syiah

SURAKARTA (voa-islam.com) - Terbukti sudah, kesungguhan umat Islam Surakarta dalam membendung gerak langkah kelompok Syiah. Hal itu terbukti, beberapa event tahunan syiah yang hendak digelar di Surakarta berhasil digagalkan.

Sebagaimana aksi Laskar Umat Islam dan masyarakat muslim Surakarta yang kompak menolak acara Iran Corner yang akan diselenggarakan di gedung IAIN Surakarta atas kerjama Fakultas Ushuludin dan Dakwah dengan Kedutaan besar Iran untuk Indonesia, Kamis (22/5/2014) lalu.

Berbagai Pujian serta support untuk LUIS pun mengalir dengan deras. Salah satunya dari ketua MUI Surakarta, Prof. Dr. dr. KH. Zainal Arifin Adnan, SpPD-KR, Ketua MUI Surakarta yang dikenal kritis Prof. Dr. dr. KH. Zainal Arifin Adnan, SpPD-KR, Ketua MUI Surakarta yang dikenal kritis.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah yang telah menyelamatkan ribuan mahasiswa IAIN Surakarta calon penerus dan pemikul amanah risalah dari penyesatan yang di lakukan syi’ah (Iran-red),” tutur tokoh MUI yang terkenal tegas dalam menyikapi aliran-aliran sesat, terutama Syi’ah.

Prof Zainal melanjutkan, “semoga Allah menjaga keistiqomahan perjuangan kita bersama. Untuk ummat islam yang ikut serta dalam penggagalan acara peresmian Iran Corner kamis kemarin kalian telah menerapkan apa yang ada dalam Al-Qur’an Surat Al ‘Imron ayat ke 159 ,itulah diantara sikap mukmin sejati yang tertulis dalam Al-Qur’an”.

Selain memberikan motivasi serta pujian kepada LUIS, ketua MUI Solo ini juga memberikan nasehat kepada segenap keluarga besar IAIN serta mahasiswanya.

“Belajarlah lagi tentang ilmu dienul Islam dan mohonlah pertolongan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala jangan menggadaikan keimanan kalian hanya karena dunia semata,” tegasnya kepada reporter Voa-islam via Whats App, Jum’at (23/05/2014).

Semoga dukungan dan apresiasi para tokoh dan umat kepada LUIS dan umat Islam umumnya, agar lebih waspada dan istiqomah membentengi umat dari kemungkaran. [PurWD/Nabhan/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version