View Full Version
Rabu, 04 Jun 2014

Ketua Dewan Syuro PKB KH Abdul Aziz Mansyur : Jokowi Akan Menyelamatkan Aqidah Umat

JAKARTA (voa-islam.com) - Entah habis makan apa, sampai keluar ucapan dari Ketua Dewan Syuro PKB, KH. Aziz Mansur,  bahwa Jokowi akan menyelamatkan aqidah umat Islam, tandasnya, saat berlangsung pertemuan ulama-ulama NU yang berafiliasi politik kepada PKB.

Pernyataan KH.Abdul Aziz Mansyur itu disampaikan kepada MetroTV, pagi ini, saat berlangsung pertemuan ulama PKB. Ini benar-benar membohongi umat secara telanjang. Umat juga tahu bagaimana kualitas aqidah Jokowi. Umat juga tahu bagaimana pemahaman Jokowi terhadap Islam. Bagaimana Jokowi diharapkan menyelamatkan aqidah umat?

Memang, PKB yang secara pagi-pagi memberikan dukungan kepada Jokowi, dan berkoalisi dengan PDIP, memasuski kampanye pilpres ini melakukan konsolidasi seluruh struktur mesin PKB untuk memenangkan Pilpres 2014.

Juru bicara tim pemenangan Jokowi-JK Abdul Kadir Karding mengatakan, pihaknya ingin  mengonsolidasikan struktur partai. Para alim ulama yang diundang merupakan pihak yang dianggap dapat bergerak secara sistematis memenangkan pasangan calon tersebut.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menambahkan, mereka juga telah berkontribusi besar memenangkan PKB dalam Pileg 9 April lalu. Menurut dia, alim ulama ini dapat solid untuk memberikan kontribusinya kembali pada Pilpres mendatang.

"Mereka akan kita ajak diskusi sekali lagi untuk pemenangan Jokowi-JK," kata Cak Imin dalam acara tersebut di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Selasa (3/6).

Menurut dia, ajakan berkoalisi memajukan Jokowi akan disosialiasikan ke seluruh alim ulama PKB, dewan syuro partai dan struktural PBNU. Bersama Jokowi-JK adalah keputusan bulat, organisatoris dan kebersamaan.

Sungguh luar biasa kalangan ulama PKB, seperti Ketua Dewan Syuro PKB, KH.Abdul Aziz Mansur sampai berani mengatakan, bahwa Jokowi akan menyelamatkan aqidah umat Islam, di depan MetroTV. Sungguh luar biasa pengelabuhan terhadap umat. Seluruh umat Islam juga tahu bagaimana kualitas aqidah Jokowi.  (jj/dbs/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version