View Full Version
Rabu, 25 Jun 2014

Densus88: Akbar alias Mury alias Donal Ditangkap Karena Akan Bakar Pos Polisi Depok

JAKARTA (voa-islam.com) - Teroristainment kembali di hidupkan. Kabar penangkapan Akbar alias Mury alias Donal di Jakarta Timur pada Selasa (24/6/2014) sore telah merencanakan aksi pembakaran pos polisi di Depok dan Jakarta.

Hal itu diungkapkan Kapolri Jenderal Sutarman kepada wartawan pada Rabu (25/6/2014).

Akbar dibekuk di rumahnya yang terletak di Jalan Dalang, Rt 11, Rw 05, nomor 55, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Sebelum membekuk Akbar, polisi terlebih dulu menangkap Arif Budi Setyawan alias Arif Tuban di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/6/2014).

“Dua orang terduga teroris adalah jaringan Mujahidin Indonesia Timur. Pembakaran dan penyerangan itu perintah Santoso untuk segera melakukan amaliyah,” kata Boy.

Dari mulut Arif kemudian polisi menangkap Akbar.

Dari kediaman Akbar, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, diperoleh barang bukti seperti selongsong peluru, dua laptop, pipa paralon yang sudah dirakit, buku ajaran jihad dan tasaud, dan senapan angin.

Jangan-jangan pengalihan isu Jokowi nih? Karena Godfather Densus 88 adalah Ketua Tim Sukses Jokowi Jend (Purn) Hendropriono yang notabene pasukan jenderal ABRI Merah yang sangat membenci Islam, Pro PKI dan aktor pembunuhan Jamaah Warsidi di Talangsari Lampung 1989 silam. Selengkapnya disini. [suara/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version