View Full Version
Selasa, 01 Jul 2014

Anggota Brimob Tewas Dibacok 5 Pria Cepak di Depok

JAKARTA (Voa Islam) - Kepergian Bharada Rizki Dwi Wicaksono (20) untuk cuti pulang kampung, dini hari tadi adalah untuk selamanya. Anggota Detasemen B Satuan III Pelopor Brimob Kelapa Dua itu tewas dibacok 5 orang pria tak dikenal yang berambut cepak.

Informasi yang dihimpun detikcom, peristiwa terjadi pada Selasa (1/7/2014) pukul 00.30 WIB, bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-68. Bermula ketika Rizki hendak pulang ke kampungnya di Dusun Popohon Desa Sentul RT 003/001 Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur dalam rangka cuti.

Rizki berangkat dari messnya di Ksatrian Amji Attak menggunakan taksi untuk selanjutnya menuju Bandara Soekarno-Hatta. Pada pukul 00.00 WIB, Rizki dijemput sopir taksi bernama Tochari bin H Tajuli ke mess tersebut.

Setibanya di perjalanan dekat Halte UI, Jl Akses UI, Depok, 5 kawanan pria berambut cepak menghampirinya. Para pelaku yang menggunakan 2 unit motor bebek langsung mengepung taksi yang ditumpangi Rizki.

Para pelaku langsung memecahkan kaca belakang taksi dan langsung menikam Rizki bertubi-tubi. Akibat persitiwa itu Rizki tewas bersimbah darah. Ia tewas dengan luka 5 sabetan parang di bagian kepala dan punggung.

Saat ini korban berada di RS Bhayangkara, Kramatjati, Jaktim. Kasus ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (detiknews) 


latestnews

View Full Version