View Full Version
Sabtu, 12 Jul 2014

Rencana Aksi Solidaritas Palestina seluruh Elemen Muslim Surakarta

SOLO (Voa Islam) - Elemen-elemen Muslim yang terdiri dari Ormas, Ponpes dan Laskar, seperti LUIS, FKAM, Brigade Al Ishlah, Team Hisbah, FJI, MTA, LP2A, JAT, MMI dan lain-lain berencana akan melakukan aksi bersama bagi solidaritas bangsa Palestina. Rencana telah dimatangkan dalam rapat koordinasi antar elemen muslim di kantor MUI Surakarta semalam (11/7) usai sholat tarawih atau sekitar jam 21.00-23.00.

Aksi yang juga akan melibatkan aktivis-aktivis Majelis Taklim dan para pengurus Takmir serta jama'ah masjid se-Surakarta dan sekitarnya ini ditetapkan waktunya pada hari Ahad, 13 Juli 2014 besok. Sedangkan tempat berkumpul di depan Sriwedari pukul 08.00 dan bergerak ke arah Gladak pada pukul 09.00 WIB. (maaf ralat, sebelumnya 10.00,red.)

Insya Alloh, aksi yang akan diramaikan berbagai unjuk kebolehan pesertanya ini direncanakan usai maksimal pukul 11.00 siang. Mulai dari orasi, pentas teatrikal, pembagian selebaran hingga penggalangan dana bagi dukungan kepada kaum muslimin Palestina yang sedang berjuang melawan kebengisan Israel.

Rencananya, Ketua Umum MUI Kota Surakarta, Prof. Dr. Zainal akan berada pada barisan depan rombongan aksi tersebut. Setiap elemen diminta membawa panji/ bendera Ormas/Laskar/Ponpes atau lembaga yang diwakilinya. (AF)


latestnews

View Full Version