View Full Version
Selasa, 29 Sep 2015

Ternyata Ahmad Fauzy si Peleceh Nabi Ibrahim itu Mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa

SEMARANG (voa-islam.com)- Heboh tuduhan terhadap Nabi Ibrahim sebagai nabi yang mencoba melakukan tindakan kriminal dan menyebut sang Kholilullah sebagai Nabi kriminal , Ahmad Fauzy alumni IAIN Walisongo Jurusan Ushuludin ini kian menjadi perbincangan banyak orang. Siapa sebenarnya dia?

Sebagian orang mengatakan bahwa apa yang di lakukan oleh Ahmad Fauzy ini adalah uapaya mentenarkan diri agar menjadi terkenal, karena diantara ciri dan gaya kaum Liberal itu semakin dia membuat kontroversi semakin sukses.

Kata pepatah arab “Bul 'alaa zamzam Fatu'raf" kencingi zamzam maka kamu akan terkenal. Sebuah istilah yang menunjukan seseorang yang mencari ketenaran dengan melakukan sesuatu yang aneh-aneh. Orang yang suka melakukan hal-hal yang aneh memang menarik perhatian publik. Orang yang menginginkan dirinya terkenal dia juga cenderung melawan logika dan kebiasaan  umum masyarakat. Sesuatu yang tidak biasa, yang tidak wajar, dan tidak pantas di ucapkan, dipakai dan dilakukan, dia akan ucapkan, pakai dan lakukan. Karena targetnya memancing perhatian publik.

Begitu juga dengan Alumni IAIN Walisongo ini, dirinya juga banyak melakukan hal yang kontroversi serta melawan arus ajaran islam. Bahkan dirinya telah di panggil oleh pihak MUI bahwa buku buku yang di tulisnya jelas melecehkan ajaran Islam.

Ternyata Ahmad fauzy ini penderita skizofrenia, gangguan mental yang ditandai dengan gangguan proses berpikir dan tanggapan emosi yang lemah. Bahkan dalam pengakuanya dia keluar masuk Rumah sakit jiwa hingga keluar rumah telanjang tanpa baju sehelaipun.

Dirinya menyidap penyakit ini lebih dari 15 tahun, demikian dari berbagai sumber yang ada.

Meskipun begitu tindakan dirinya atas pelecehan terhadap Nabi tetap saja tidak kewajaran dan tidak bisa di maklumi, karena hal itu jelas amaliyah kekufuran.[Protonema/voa-isam]

 
 
 

latestnews

View Full Version