View Full Version
Rabu, 30 Sep 2015

Waspada! MUI Kesusupan Tokoh JIL

JAKARTA (voa-islam.com)- Musyawarah Nasional (Munas) ke-9 Majelis Ulama Indonesia (MUI) dengan mengusung tema besar menuju umat washaton baru saja gelar di surabaya  27 agustus. dengan harapan bisa membentengi umat dari liberalisme dan radikalisme.

akan tetapi kemarin Berdasarkan Surat Keputusan No. Kep-359/MUI/IX/2015 tentang Susunan dan Personalia Pengurus Komisi-Komisi Dewan Pimpinan MUI Pusat Masa Khidmat 2015-2020, Abdul Moqsith diangkat menjadi Wakil Sekretaris Komisi Kerukunan Antarumat Beragama (KAUB).

Salah seorang pendiri sekaligus koordinator Jaringan Islam Liberal (JIL) Abdul Moqsith Ghazali, diangkat menjadi pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Masa Khidmat 2015-2010.

tentu saja hal itu membuat banyak kalangan mempertanyakan pihak MUI, Sehingga sekelas abdul Moqsith bisa masuk dalam pengurusan MUI.Padahal MUI telah mengeluarkan fatwa akan haramnya Liberalisasi, sedangkan Abdul Muqsith adalah Koordinator JIL, demikian tertera dalam web nya.

maka kewaspadaan dan perhatian penuh wajib di tingkatkan, agar MUI tidak kebobolan dan di penuhi orang orang yang justru berkepetingan dengan manuver politik dan libelarisasi.[Protonema/SI/voa-islam]

 
 

latestnews

View Full Version