View Full Version
Senin, 02 Nov 2015

ANNAS Jakarta Siap Ladeni Gugatan Syiah

JAKARTA (voa-islam.com)—Rencana kelompok Syiah dari Organization of Ahlulbayt for Social Support and Education (OASE) menggugat Aliansi Nasional Anti-Syiah (ANNAS) ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) ditanggapi serius olah pengurus ANNAS Jakarta.

Muhammad Ismed, salah seorang pengurus ANNAS Jakarta menegaskan bahwa ANNAS Jakarta siap melayani gugatan yang dilayangkan oleh Ketua OASE, Emilia Renita Az. (baca: Syiah Gugat ANNAS Jakarta dan Wali Kota Bima Arya)

Bahkan ANNAS Jakarta sudah menyiapkan dan menyusun bahan yang membuktikan bahwa Syiah memang berbahaya bagi kedaulatan NKRI.

"Kita akan melayani gugatan Emilia. Kita juga akan siapkan susun bahannya yang akan kami serahkan ke berbagai lembaga hukum di indonesia," jelas Ismed kepada voa-islam, Kamis (29/10/2015) siang.

Ismed juga menjelaskan bahwa deklarasi Anti Syiah yang dilakukan pada Ahad, 25 Oktober 2015 di Masjid Al Barkah, Tebet, Jakarta Selatan bukanlah deklarasi organisasi tetapi deklarasi seluruh umat islam.

"Yang perlu diketahui bahwa deklarasi yang dilakukan bukan hanya sekadar ANNAS yang deklarasi. Tapi seluruh umat islam," tegas Ismed.

Selain itu, Ismed menilai bahwa keresahan umat Islam didasari atas ajaran Syiah yang menyesatkan bahkan menbahayakan umat Islam.

"Mengingat Syiah bukanlah bagian dari agama Islam, Syiah memiliki kesesatan yang membahayakan negara ini," kata Ismed.

Ismed melanjutkan bahwa bagaimanapun ANNAS yang mewakili elemen umat Islam akan melayani bahkan melawan syiah dan bertekad menjaga keutuhan NKRI.

"Bagaimanapun ANNAS akan melawan balik pihak syiah dan menjaga keutuhan NKRI," ujar Ismed.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]

Keterangan foto: deklarasi ANNAS Jakarta


latestnews

View Full Version