View Full Version
Rabu, 06 Apr 2016

Lagi-Lagi KPK Digruduk Agar Jadikan Ahok Tersangka

Jakarta- Ratusan massa dari berbagai elemen masyarakat jakarta, pada senin (4/4/2016) mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menuntut agar kasus korupsi Rumah Sakit Sumber waras yang menyeret Gubernur Jakarta Basuki Tjahya Purnama atau Ahok, agar segera diusut.

Kedatangan masyarakat jakarta yang diprakarsai oleh Front Pembela Islam (FPI) tersebut bukan hanya kali itu saja. Sebelumnya, FPI telah beberapa kali mendatangi KPK untuk melaporkan sekaligus memberikan data korupsi Ahok. Perwakilan FPI, KH. Facruroji mengaku, kedatangannya ke KPK semata-mata adalah untuk penegakan hukum.

“Kami tujuannya adalah untuk membawa negara dengan penegakan hukum yang benar. Keadilan yang ditegakkan” kata KH. Fachruroji

KH. Facruroji mengaku bahwa pihaknya mempunyai data bahwa Ahok benar-benar telah melakukan tindak pidana korupsi. Sehingga dirinya menganggap hal tersebut jika tidak ditindak lanjuti, pihaknya akan terus bergerak sampai KPK menetapkan Ahok sebagai tersangka.

“Kami punya data yang lengkap. Kalau dia bersalah. Kami punya data yang valid kalu dia melanggar, Kami akan bergerak kalu ini tidak dilanjutkan.” Kata dia. (nizar/voa-islam.com)

 

 

 

 

 


latestnews

View Full Version