View Full Version
Jum'at, 26 May 2017

Selain Amar Maruf, Ramadhan Juga Harus Tetap Semarak dalam Nahi Munkar

BANDUNG (voa-islam.com) - Ramadhan adalah bulan latihan, kita berlatih tingkatkan kualitas ibadah kepada Allah. Demikian disampaikan oleh Ketua Markas Komando Gerakan Pagar Aqidah (Gardah) Suryana Nurfatwa.

"Maka dalam menjalankan ibadah Ramadhan, kita mesti meneliti diri, sisi mana dalam ibadah kita yang perlu ditingkatkan, sisi mana yang perlu di pertahankan, sisi mana yang perlu diperbaiki, dan lain-lain," katanya kepada voa-islam.com, Kamis (25/05).

Ramadhan harus tetap giat dalam nahi munkar, perang badar pun terjadi di bulan Ramadhan, sehingga bukan saja semarak amar ma'ruf tapi Nahi munkar pun mesti semarak

"Sehingga hasil dari ibadah tersebut menjadikan diri kita menjadi Muslim yang berkualitas terutama dalam hal ibadah," tambahnya.

Menurut Suryana, pada bulan Ramadhan juga harus tetap giat dan semarak dalam melaksanakan nahi munkar tidak hanya amar ma'ruf.

"Ramadhan harus tetap giat dalam nahi munkar, perang badar pun terjadi di bulan Ramadhan, sehingga bukan saja semarak amar ma'ruf tapi Nahi munkar pun mesti semarak," pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version