View Full Version
Selasa, 29 Aug 2017

[FOTO] Masya Allah Koh Steven Bertemu Habib Rizieq Jelang Haji di Mekkah

MEKKAH (voa-islam.com) - Ibadah haji adalah ibadah yang luar biasa membutuhkan pengorbanan, baik waktu, tenaga, kesehatan, iman, keluarga dan uang yang tak sedikit.

Pengorbanan sebuah ibadah yang saban tahun ditunaikan umat Islam pun tak semua mendapat panggilan dari Allah SWT, apalagi jika menimbang betapa besar nikmat ibadah haji yang telah Allah syari’atkan bagi para hamba-Nya, mempunyai berbagai manfaat yang besar dan tujuan yang besar pula, yang membawa kebaikan di dunia dan akhirat.

Koh Steven Indra Wibowo salah satu, salah satu punggawa Mualaf Center Indonesia yang merupakan mualaf dan anak dari salah satu petinggi Persatuab Gereja Indonesia (PGI) ini sudah sekian kali mendapatkan undangan ibadah haji, ibadah haji sebelumnya beliau bersama Koh Hanny Kristianto pun mendapat kesempatan istimewa mendapatkan undangan langsung dari Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Jenderal Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi.

Untuk kali kedua, ibadah haji tahun 2017 ini Koh Steven mendapatkan kesempatan berhaji dan berjumpa dengan Habib Rizieq di Arab Saudi, sebuah kesempatan langka.

Simak foto-fotonya berikut ini

Koh Steven menyatakan, "Alhamdulillah, bersama kita perkuat ukhuwah, sebagaimana slogan Mualaf Center Indonesia selama ini, ikatan aqidah lebih utama daripada ikatan harokah, khusnudzan dan bersikap lembutlah terhadap saudaramu (seiman), dan tegas lah terhadap kafir (yang tidak beriman Islam)"

Nampak pada foto Koh Steven bersama Tengku Zulkarnain dari MUI, Habib Rizieq Shihab Imam Besar FPI, Ustadz Farid Ahmad Oqbah Ponpes Al Islam Pondok Gede, sebagaimana ia posting di FB Steven Indra Wibowo, yang juga CEO Mualaf.com ini.

Nampak pada foto, keakraban Ustadz Fadlan Garamatan asal Fak-fak Papua bersama, Tengku Zulkarnain, Habib Rizieq dan Ustadz Farid Ahmad Oqbah. Salah satu tokoh gerakan massal dan aksi parlemen terbesar sepanjang Indonesia merdeka, Aksi Bela Islam 212 yang melibatkan lebih dari 7,7 juta umat Islam, Jumat (2/12/2016) silam.

[jabir/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version