View Full Version
Selasa, 24 Oct 2017

Sebelum ikuti #AksiTolakPerppu Ormas, Peserta Aksi 2410 Lakukan Sholat Sunnah

 
JAKARTA (voa-islam.com) - Masjid Almanar TVRI pagi ini menjadi tempat persinggahan ribuan umat Islam. Merekapun segera ambil air wudhu, sholat Sunnah, dzikir dan berdoa.
 
Kehadiran ribuan umat Islam pagi ini, adalah untuk memenuhi undangan sari para ulama dan habaib untuk hadir di #AksiSejutaUmat #TolakPerppuOrmas. Mereka berasal dari sejumlah daerah di Indonesia.
 
Mwnururut Syamsul, peserta dari Cikampek umat Islam sangat mendukung seruan ulama dan habaib agar DPR menolak Perppu Ormas disahkan.
 
"DPR harus menolak Perppu ormas, sebab jika perppu ini disahkan maka fatal akibatnya, karena akan membatasi ruang gerak dakwah Islam aecara menyeluruh," ujar Syamsul. 
 
Ia pun berharap kepada DPR agar tidak mensahkan perppu ormas tersebut menjadi UU. Juga ia berharap DPR dapat mengingatkan pda eksekutif untuk menghargai umat Islam. 
 
"Jika tetap disahkan maka umat Islam harua merapatkan barisan untuk melawan kedzoliman penguasa sekuatnya," ujarnya lagi.
 
Disampaikan ia dan rombongan dari Klari cikampek berjumlah tiga bis.
 
Sementara itu Ucu, peserta dari Cirebon juga berharap sama. Agar diridhai Allah ia pun melakukan sunnah duli
 
"Biar tenang dan berdoa muda-mudahan aksi berjalan damai dan berjalan lancara sesuai harapan, yakni perppu ormas ditolak DPR. "Dan anggota Dewan diberi hidayah oleh Allah sehingga menolak Perppu Ormas tersebut," ujarnya.
 
Peserta dari Cirebon yang berangkat jam dua pagi berasal dari beragam profesi dari Ulama sampai pelajar. Semuanya sangat berharap DPR menolak Perppu ormas tersebut, Karena kalau disahkan akan berimbas pada semua kalangan profesi.
 
"Terutama ulama, di mana dakwah Islam geraknya akan terbatas," ujar Ucu. [ziad/syahid/voa-islam.com]

latestnews

View Full Version