View Full Version
Senin, 06 Nov 2017

Ustadz Arifin Ilham Bersyukur, Islam Difitnah Mualaf Tetap Bertambah

BOGOR (voa-islam.com), Majelis Az Zikra pimpinan KH Muhammad Arifin Ilham, kembali mengislamkan orang-orang non-Muslim yang dengan kesadaran sendiri dan suka rela ingin masuk Islam. Prosesi tersebut secara rutin digelar dalam kegiatan zikir akbar bulanan di Masjid Az Zikra, Sentul, Jawa Barat.

Pada Ahad (5/11/2017), bertambah lagi orang yang memutuskan bersyahadat di hadapan puluhan ribu jamaah majelis zikir. Muallaf tersebut bernama Alexander asal Medan, ia seorang sarjana teknik industri yang sebelumnya beragama Katolik.

Disaksikan jamaah zikir, Alexander mengaku tidak ada yang memaksa dirinya dalam memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Dengan mantap ia mengucapkan kalimat syahadat, sebagai pertanda dan bukti ia telah sah menjadi seorang Muslim. Momentum sakral tersebut sontak membuat jamaah terharu, ucapan takbir pun dikumandangkan berkali-kali.

Ustaz Arifin Ilham bersyukur orang-orang seperti Alexander tertarik dengan Islam karena menerima kebenaran dan tidak memperdulikan adanya pihak-pihak yang menjelekkan Islam.

"Umat Islam kadang difitnah teroris, padahal bisa kita saksikan waktu aksi 212 ada tujuh juta massa tetapi tidak ada yang rusak, tertib dan bersih semua, bahkan ada pengantin non muslim yang diantar massa aksi ke katedral," jelasnya.

Usai prosesi syahadat tersebut, Ustaz Arifin memberikan nama baru kepada Alexander yaitu Muhammad Ali Ilham. Ustaz Arifin juga berharap keputusan masuk Islam tersebut benar-benar karena Allah bukan yang lain. Ia mengingatkan agar perintah-perintah Allah seperti shalat lima waktu agar mulai dikerjakan.

Hingga saat ini, sudah lebih dari 670 orang yang bersyahadat di majelis az zikra. Ustaz Arifin berharap akan terus bertambah orang-orang yang mendapatkan hidayah Allah SWT. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version