View Full Version
Rabu, 13 Dec 2017

Ustadz Zaitun Rasmin: Mujahid Indonesia Akan Ikut Bela Al-Aqsha

JAKARTA (voa-islam.com), Ketua Umum Dewan Pimpian Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin meyakini mujahid yang akan membebaskan Palestina akan lahir dari Indonesia.

Demikian, ia ungkapkan saat berbicara pada Tabligh Akbar “Indonesia Bersatu Membela Palestina” di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017).

“Akan lahir mujahid-mujahid dari Indonesia untuk untuk membela Masjid Al-Aqsa," tegasnya dalam keterangan.

Dalam orasinya, Zaitun mengaku telah mencium aroma pembebasan Masjid Al-Aqsa. “Saya sekarang mencium bau kemenangan masjid Al-Aqsa, insyaAllah sebentar lagi. Kemenangan Islam itu pasti dan sudah dijanjikan oleh Allah,” jelasnya.

Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat ini juga menegaskan bahwa dengan takbir yang kita pekikan hari ini menyampaikan pesan perlawanan kepada Donald Trump.

“Kita sampaikan kepada Donald Trump, kepada Amerika, bahwa kalian hari ini boleh sementara tersenyum, tapi besok kalian akan menyesal, Kalian akan mengangis”, lontarnya yang disambut takbir para jamaah.

Turut hadir dalam Tabligh Akbar tersebut sejumlah tokoh Islam seperti Ustadz Bachtiar Nasir, KH. Abdullah Gymnastiar, Ustadz Zaitun Rasmin, Ustadz Haikal Hasan, Ustadz Ferry Nur, Ustadz Felix Siaw, KH. Elwansyah Elham, Ustadz Erick Yusuf, Neno Warisman, dan Peggy Melati Sukma. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version