View Full Version
Selasa, 19 Dec 2017

Wabup Indramayu: PII Harus Warnai Osis di indramayu

INDRAMAYU (voa-islam.com), Wakil Bupati Indramayu, H. supendi bersama Kepala Dinas Pendidikan Indramayu, Ali menghadiri pembukaan Leadership Basic Training Pelajar Islam Indonesia (PII) di Indramayu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Indramayu mengungkapkan dukungan kepada kegiatan-kegiatan PII kab. Indramayu.


"Saya senang dengan adanya kegiatan-kegiatan organisasi apalagi terkait kepelajaran, karena sayapun dulu bagian dari Himpunan Mahasiswa Islam," katanya mengawali sambutan pembukaan.

Supendi mengungkapkan kekhawatirannya melihat krisis kebangsaan yang dihadapi masyarakat dan pelajar di Indonesia akinat arus kehidupan masyarakat dunia.

"Hari ini kita di hadapkan pada persoalan-persoalan yang cukup rumit, selain masalah perpecahan di internal, kita juga di hadapkan pada tantangan eksternal dampak dari modernisasi dan globalisasi,"ujarnya.

Sebagai Wakil bupati yang pernah berkecimpung di dunia organisasi, ia berharap kehadiran PII Indramayu bisa membantu permasalaha yang lahir akibat dampak dari modernisasi dan globalisasi khususnya di kalangan Pelajar.

"Meskipun Basic ini pertama kali diselenggarakan di Indramayu, saya sangat berharap pelajar-pelajar yang mengikuti kegiatan ini bisa mewarnai dunia kepelajaran, dan mengatasi penyimpangan penyimpangan pelajar yang terjadi akibat arus modernisasi yang tidak terkontrol, kalau perlu seluruh kader PII masuk di OSIS, ikut warnai OSIS," tandasnya. (bilal/voa-islam)


latestnews

View Full Version