View Full Version
Selasa, 19 Dec 2017

[Video] Ust Bachtiar Nasir: Rakyatmu Siap Berkorban Nyawa untuk Palestina

JAKARTA (voa-islam.com) - Alhamdulillah!!! Sukses bersatu dan terbesar dalam sejarah Indonesia, juga umat Islam bersatu dan menjadikan aksi Bela Palestina terbesar di dunia ini dihadiri jutaan umat Islam lintas ormas dan pergerakan.

Aksi Bela Palestina pada hari Ahad, (17/12/17), yang digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu kembali membuat Tugu Monas menjadi lautan jutaan umat Islam yang datang dari lintas ormas seperti NU, Muhammadiyah, PKS, PERSIS, HASMI, FPI, Majelis Mujahidin dan ribuan elemen lain. 

Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua GNPF Ulama ini membakar semangat dengan orasinya yang heroik.

Ia membuka orasi Aksi Bela Palestina dengan mengutip ucapan tokoh Palestina, "Takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar. Kata seorang tokoh di Palestina. Kami tidak akan menjual Al Aqsa, kami tidak akan menggadaikan Baitul Maqdis, dan Kami tidak akan tinggalkan Palestina. Takbir.." ucap UBN dengan lantang.

Wahai para pemimpin dunia Islam, saksikan! Janganlah kalian menjadi orang yang bimbang, jangan jadi pemimpin yang ambigu, pemimpin yang takut tekanan, dan pemimpin yang takut disandera." tegasnya lagi.

UBN melanjutkan orasi dengan berpesan kepada pemimpin dunia Islam, "Wahai para pemimpin dunia Islam, saksikan! Janganlah kalian menjadi orang yang bimbang, jangan jadi pemimpin yang ambigu, pemimpin yang takut tekanan, dan pemimpin yang takut disandera." tegasnya lagi.

Ia kembali berpesan kepada para pemimpin dunia Islam bahwa rakyatnya sudah siap berkorban jiwa raga untuk Palestina, " Wahai pemimpin dunia Islam, bahwa rakyatmu sudah siap mengorbankan hartanya, keluarganya, anaknya, darahnya bahkan nyawanya untuk Palestina." sontak riuh jutaan umat Islam terbakar orasi Ustadz Bachtiar Nasir.

Kemudian ia kembali meninggalkan pesan heroik, " Wahai para pemimpin dunia Islam, Kami senantiasa berada dibelakang mu, walau kepala harus terpisah dengan badan ini. Allahu Akbar!" tutup UBN.

Tonton Video Heroiknya Ustadz Bachtiar Nasir membakar semangat jutaan Umat Islam pad AKSI BELA PALESTINA

[adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version