View Full Version
Rabu, 31 Jan 2018

[VIDEO] Ramai ramai Politisi Pencitraan Gunakan Simbol Agama, Umat Islam Diminta Waspada

SOLO (voa-islam.com)--Memasuki tahun-tahun politik beragam manuver dilakukan para politisi. Mulai dari menebar senyum santun dengan balutan busana muslim pada baliho-baliho hingga menyambangi masjid dan pesantren.

Umat Islam diharap waspada pada tokoh tokoh yang demikian. Begitu disampaikan Ketua Divisi Kelasykaran dan Nahi Mungkar Dewan Syari'ah Kota Surakarta (DSKS), Ustadz Abdul Rahim Ba'asyir.

Iya menilai fenomena ini layaknya sebuah dagelan. Demi meraih dukungan para politisi mendadak religi. Di sisi lain, hal ini merupakan potret kemunafikan. 

"Ini adalah bentuk penipuan terhadap masyarakat kita, masyarakat ditipu dengan bentuk-bentuk kemunafikan," ujarnya Rabu (24/1/2018) pekan lalu , di Joglo Arrahmah, Pajang Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

Pencitraan politisi dikalangan umat Islam ini menurutnya tidak berbeda jauh dengan perilakunkaum munafik di zaman Rasulullah. Shalatnya kaum munafik di jaman itu juga dalam rangka menunjukan eksistensi di tengah-tengah kaum muslimin, bukan karena keimanan pada Allah.

"Umat muslim harus waspada pada tokoh tokoh semacam ini. Sebab kalau mereka berkuasa pasti akan beramar munkar nahi ma'ruf, bukan beramar ma'ruf nahi munkar," pungkasnya.* [Aan/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version