View Full Version
Kamis, 01 Feb 2018

Terkait Pidato Kapolri, Haikal Hassan: NU dan Muhammadiyah Kunjungi Pak Tito, Buat Konferensi Pers

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Haikal Hassan berharap Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama ikut menanggapi apa yang saat ini menjadi perbincangan hangat di kalangan tokoh muslim paska pidato Kapolri Tito Karnavian yang viral. Menurutnya mungkin ada baiknya jika melakukan demikian untuk memberikan pengetahuan kepada Tito bahwa ada ormas Islam selain Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama yang di dalam sejarah ikut berjuang.

“Para petinggi NU dan Muhammadiyah, ngomong dong. Bilang ke Pak Tito, bukan kami saja yang berjuang, Pak. Ngomong begitu. Jangan diem aja,” sarannya di akun Twitter pribadi miliknya, Kamis (1/02/2018).

Bahkan ustaz Haikal berpesan, kalau bisa kedua ormas Islam terbesar itu mengunjungi Kapolri kemudian mengadakan pertemuan dengan awak media untuk memberikan keterangan terkait pidatonya. Hal ini menurutnya tentunya untuk mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan paska pidato tersebut.

“Segera kunjungi Pak Tito, bikin konferensi pers, minta maaf dan klarifikasi. Ntar rakyat keburu marah, kegaduhan ini jadi tak pernah reda.” (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version