View Full Version
Sabtu, 28 Jul 2018

Habib Rizieq Ingin Ijtima Rekomendasikan Capres Nasionalis Religius

JAKARTA (voa-islam.com), Habib Muhammad Rizieq Syihab berharap Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional dapat merekomendasikan Capres dan Cawapres terbaik untuk Pemilihan Presiden 2019.

"Melalui ijtima ini kami juga berharap mampu merekomendasikan capres-cawapres yang adil, amanah, cerdas, cinta bangsa negara. Melindungi mengawal konstitusi agar tidak bertentangan dengan ayat suci," kata Habib  dalam sambutan pada pembukaan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Hotel Menara Peninsula Jakarta, melalui teleconference dari Mekkah, Arab Saudi pas Jumat Malam (27/7/2018).

Habib juga berharap capres yang direkomendasikan Ijtima Ulama representasi dari kalangan nasionalis religius. "Saya juga berharap Capres mewakili Nasionalis-Agamis Kebangsaan Kaum Santri. Sehingga saling menyempurnakan,"ujarnya.

Habib meminta agar tidak khawatir soal elektabilitas, logistik dan posko pemenangan saat mengusung Capres Keumatan. Karena, elektabilitas akan digenjot bersama ulama dan umat, logistik akan digalang, seluruh rumah umat di tanah air akan jadi posko pemenangan.

"Ayo kita dukung dan menangkan capres cawapres yang disepakati Koalisi direstui ijtima dan membuat kontrak politik dengan ulama untuk kemaslahatan agama bangsa dan negara,"katanya. (bil/voa-islam)


latestnews

View Full Version