View Full Version
Ahad, 29 Jul 2018

Dapat Informasi Deklarasi RGP akan Dibubarkan Pihak Berwajib, FPI Batam Minta Doa dari Muslimin

BATAM (voa-islam.com) - Ketua Batam Centre Shobirin mengatakan bahwa acara Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden (RGP) yang dilindungi oleh Undang-undang direncanakan akan dilaksanakan di area Masjid Raya Batam Center pada Ahad (29/09).

"Tetapi kemungkinan akan ada acara tandingan yang dilakukan oleh para pecinta Presiden Jokowi. Untuk itu akan ada aksi yang sangat-sangat tidak toleransi," katanya kepada voa-islam.com, Ahad (29/07) dini hari.

"Karena sudah terbukti tadi malam Bunda Neno ditahan di Bandara sampai  7 jam lebih dan informasi yang kami terima rencana aksi ini akan dibubarkan oleh pihak yang berwajib," lanjutnya.

Untuk itu kepada Muslimin di Indonesia atau yang sama-sama ingin mengganti presiden 2019 untuk sama-sama mendo'akan dan memviralkan sehingga viral di mana-mana Allahu Akbar

Shobirin kemudian memohon kepada kaum Muslim di Indonesia atau yang sama-sama ingin mengganti Presiden 2019 untuk sama-sama mendo'akan.

"Untuk itu kepada Muslimin di Indonesia atau yang sama-sama ingin mengganti presiden 2019 untuk sama-sama mendo'akan dan memviralkan sehingga viral di mana-mana Allahu Akbar," pungkasnya. [adivammar/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version