View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

[VIDEO] TGB Nyeberang Dukung Jokowi, GNPF Ulama: Masih Ada Aher yang Miliki Nilai Plus

JAKARTA (voa-islam.com)—Menyeberangannya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dukung Joko Widodo dua periode ditanggapi oleh Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Ustaz Yusuf Muhammad Martak.

Dikatakan Ustaz Yusuf, sejak awal dia tak kaget jika  TGB pada akhirnya ‘lompat pagar’ mendukung Jokowi. “Begitu mulai digadang-gadang, saya jujur tidak pernah kaget,” tegas Ustaz Yusuf di sela-sela pelaksanaan Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional GNPF Ulama di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (28/7/2018).

Ustaz Yusuf mengakui bahwa TGB adalah sosok pemimpin yang mumpuni dalam hal keislaman. “TGB orang baik, memahami agama, hafiz Quran, dan seorang gubernur dua periode. Tapi TGB bernaung di satu partai (Demokrat) yang logikanya tidak akan memberikan tiket, pasti diberikan pangerannya (anak SBY),” ungkap Ustaz Yusuf.

Ustaz Yusuf pernah menyampaikan kepada salah seorang promotor TGB agar segera mendeklarasikan pencalonan. “Saya sampaikan kalau serius ingin bersama-sama dengan umat, sampaikan saja deklarasi akan maju nomor satu atau nomor dua. Dan sampaikan dia akan bersama-sama dengan partai yang tidak mendukung penista agama,” kata Ustaz Yusuf.

Namun, fakta berkata lain. Harapan Ustaz Yusuf sirna manakala TGB memilih menyeberang ke pihak rezim berkuasa. Tak patah arang, TGB pergi masih ada Ahmad Heryawan.

Dikatakan Ustaz Yusuf kualitasnya Aher sama dengan TGB bahkan  mempunyai nilai plus. Simak video lengkapnya di bawah ini.

*[Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version