View Full Version
Senin, 30 Jul 2018

VIDEO Hendri Koto 'Petarung Bebas' Batam ini 'Pasang Badan' Lindungi Neno Warisman

BATAM (voa-islam.com) - 7 jam terjebak dalam Bandara Hang Nadim Batam, Neno Warisman mendapatkan banyak pertolongan Allah SWT. 

Allah menurunkan bantuan kepada Neno Warisman dan relawan #2019GantiPresiden setibanya di Bandara Batam, sekira pukul 17.30 wib, pasalnya tidak bisa keluar Bandara Internasional Batam ini hingga pukul 00.15 Minggu dini hari (29/7/2018).

Beberapa pertolongan Allah adalah dihadirkannya Hendri Koto dan rekan-rekan yang siap 'pasang badan' tarung bebas melawan pendemo dari projo, Sabtu malam (28/7/2018).

Hendri mengatakan, "Sebaiknya masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, bagaimana yang terjadi saya siap didepan untuk pengawalan, apapun yang terjadi." tegasnya terkait penghadangan Neno Warisman oleh Projo di Bandara Batam. 

Tak Hanya itu, Hendri Koto bersama dua rekannya keluar bandara dan mencarikan makan malam dan mengantarkkanya ke dalam Bandara Batam pukul 23.00 wib. Didalam Bandara memang sangat terisolasi, semua toko tutup dan udara panas karena AC bandara sudah mati sekitar pukul 18.00 wib.

Neno Warisman mengucapkan terima kasih kepada Hendri Koto yang telah mendukungnya.

Pertolongan Allah lain, ketika Hendri Koto keluar bandara, petugas bandara dengan sukarela membawakan satu kardus penuh minuman air mineral 500 ml. Alhamdulillah...

[amr/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version