View Full Version
Jum'at, 03 Aug 2018

Ustadz Yusuf Supendi, Pendiri PKS yang Jadi Caleg PDIP Meninggal Dunia

JAKARTA (voa-islam.com) –Kematian tak bisa ditebak datangnya. Jika sudah tiba, tak bisa dimajukan atau ditunda barang sesaat. Demikian pula ajal salah seorang pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sekarang maju sebagai Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ustadz Yusuf Supendi (60).

“Telah meninggal dunia Bapak H.Ustd. Yusuf Supendi di rumah sakit RSCM lebih kurang jam 06.00. Mohon doa dari semuanya semoga almarhum Khusnul Khatimah dan mendapat magfirah Allah swt. Keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin.” Demikian Postingan akun twitter resmi DPRa PKS Pekayon Jum'at, pukul 08.00 pagi tadi.

Politikus PKS Tifatul Sembiring, seperti dilansir CNN Indonesia, melalui kicauannya, mendoakan agar Yusuf, yang sudah keluar dari PKS dan belakangan mendaftarkan diri menjadi calon anggota legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) wafat dalam keadaan baik.

Untaian doa ampunan dan rahmat juga disampaikan politikus PKS Mardani Ali Sera. Tidak lupa tokoh #2019GantiPresiden ini mendoakan agar keluarga mendiang Yusuf diberikan ketabahan dan kesabaran.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Rt 12 Rw 01 No. 28 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Rencananya, jenazah akan dishalatkan di Masjid Arrahman Kalisari untuk kemudian dimakamkan bada Shalat Jum’at di TPU Kalisari, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Ustadz Yusuf Supendi pernah menjadi Anggota DPR dari Fraksi PKS pada periode 2004 – 2009, Caleg Partai Hanura pada Pemilu 2014 dan saat ini tercatat sebagai Caleg PDIP Dapil V Bogor untuk pemilu 2019.

Semoga kematian beliau ini sebagai peristirahatan dari berbagai keburukan. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version