View Full Version
Selasa, 21 May 2019

Mohon Doa, Ustaz Arifin Ilham Tengah Kritis di RS Malaysia

PENANG, MALAYSIA (voa-islam.com)—Ustaz Muhammad Arifin Ilham dikabarkan tengah kondisi kritis. Hal ini dikabarkan Muhammad Alvin Faiz, putra dari Ustaz Arifin melalui akun Instagram miliknya, @alvin_411, Selasa (21/5/2019).

Dalam postingan Alvin, ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kesembuhan sang ayah.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman-teman yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman-teman semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham, semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, amiin," tulis Alvin Faiz.

Saat ini Ustaz Arifin tengah mendapat perawatan intensif di Penang, Malaysia karena menderita penyakit kanker. Beberapa kali Ustaz Arifin juga dikabarkan meninggal dunia.

Belakangan, Ustaz Arifin Ilham bikin surat wasiat yang disampaikan lewat Instagram. Ulama yang kerap berdakwah melalui zikir ini ternyata sudah menyiapkan kain kafan dan tempat yang akan menjadi pemakamannya.

Ustaz Arifin Ilham juga minta jenazahnya nanti disalatkan dalam dua sesi. Pertama di masjid Az Zikra, kemudian di masjid Gunung Sindur.* [Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version