View Full Version
Rabu, 29 May 2019

MI Fatimah Dewan Dakwah Jabar Gelar Wisuda Tahfidz

BANDUNG (voa-islam.com) - Dalam rangka mewujudkan generasi Qur'ani berakhlakul Karimah, kembali tahun ini MI Fathimah menyelenggarakan Pondok Ramadhan yang mana tahun ini dikemas tidak seperti-tahun tahun sebelumnya.

Dengan materi yang beragam dan metode yang menyenangkan untuk siswa serta pada hari terakhir ditutup dengan Story Telling dari Kampung Dongeng Bandung Barat dan dilanjutkan dengan Ifthar Jama'i yang diikuti oleh seluruh warga madrasah Siswa, Guru, Staf Tu serta turut hadir orang tua siswa.

Pada rangkaian acara puncak diberikan santunan dan bingkisan Ramadhan Ceria yang diberikan kepada Siswa Yatim dan Dhuafa serta para Guru dan Karyawan MI Fathimah Al Hajiri.

 

Wisuda Tahfidz 

Tanggal 10 Ramadhan adalah hari yang penuh bahagia dimana pada tanggal tersebut telah disyahkan hasil munaqosah sidang tahfidz Juz 29 dan Juz 30 Tahun 2019. Alhamdulillah dari sekian banyak kandidat 12 siswa terbaik berhak mengikuti wisuda tahfidz.

Wisuda tahun ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2019, hari yang berbahagia untuk seluruh komponen Pengurus Dewan Dakwah Jawa Barat dan Pengelola MI Fathimah Al Hajiri.

Pada kesempatan yang berbahagia itu dihadiri oleh Daud Gunawan selaku Majelis Syura DDII Jabar, Ustad Roinul Balad selaku Ketua Harian Dewan Dakwah Jabar dan para tamu undangan Orang Tua Perwakilan Kelas serta Keluarga Besar Pusdiklat Dewan Dakwah Jawa Barat hadir perwakilan Raudhatul Athfal (RA) Fathimah Al Hajiri, Akademi Dakwah Jawah Jawa Barat dan Laznas Jawa Barat.

Dalam gelaran wisuda kali ini ditutup dengan Tausiah dari Duta Da'i Pedalaman Dewan Dakwah Pusat Ustad Robiyansyah dengan mengambil tema Nujulul Quran Risalah Merintis Dakwah Melanjutkan. [ril/syahid/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version